Senin, 15 Agustus 2016

Lagu Jepang Bagus Enak Di Dengar

Lagu Jepang yang Bagus yang Enak di Dengar versi saya.

Lagu-lagu di bawah ini adalah lagu yang belum saya cantumkan di Lagu Romantis, Slow, Up Beat yang pernah saya posting kemarin. Lagu-lagu di bawah ini sangat bagus dan bermacam-macam genre, semuanya sudah saya dengarkan dan saya suka semuanya hehe rakus yaa semuanya saya suka, dan berikut lagu japanese easy listening versi saya.

* 7!!Seven Oops - Orange
* Hamasaki Ayumi - Voyage
* Hamasaki Ayumi - Dolls
* LiSA - Shirushi
* Fukai Mori - Do as Infinity
* YUI - Tomorrow's Way
* Hoshimura Mai - Sakura Biyori
* Sora Anamiya - Tsuki Akari
* larc-en-ciel - Brurry Eyes
* Hamasaki Ayumi - Jewel
* Eufonius - Hiyoku no Hane
* Ayana Izumi - Kimi Iro Days
* Hamasaki Ayumi - Moments
* Aragaki Yui - Heavenly Days

Jika ada yang terlewat dari list di atas, nanti update lagi yaa, trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar